Selamat Datang di Website Griya Bukit Jaya

Halo Semuanya,

Blog ini dimaksudkan sebagai media komunikasi internet warga Kompleks Griya Bukit Jaya Gunung Putri, Bogor Jawa Barat. Weblog ini akan membawa Griya Bukit Jaya mendunia di era globalisasi yang sudah melanda hingga ke dapur kita.

Untuk itu, tidak menutup kemungkinan untuk membangun komunikasi dan tali Silaturahmi dengan seluruh warga dunia baik yang pernah tinggal di Griya Bukit Jaya maupun yang belum atau tidak akan pernah.

Kunjungan anda ke Web ini sama nilainya dengan kunjungan anda ke tempat kami. Untuk itu kami menghargai anda sebagai tamu agung kami dalam setiap kunjungan anda.

Silahkan memberi komentar untuk kemajuan Griya Bukit Jaya dan seluruh umat manusia di permukaan bumi ini.

Penulis

Manuntun Sitinjak (Warga RT02/28 GBJ) – pencipta dan pemelihara blog

About these ads

130 Responses to Selamat Datang di Website Griya Bukit Jaya

  1. noery says:

    Salam,

    griya bukit jaya dari hari kehari pertumbuhan nya makin pesat apalagi pasar paginya (makin rame & makin kotor aja)apalagi nnt klo ruko yng paling depan (cluster victory) udah selesai pembangunan nya..dari mulai barang rumah tangga, elektronik, pakaian dan jajanan apapun tersedia….
    tapi yg saya sayangkan kok tidak ada BANK YANG TERTARIK MEMBUKA ATM disini…Why..why….apa Perum Griya Bukit Jaya belum pantas ada ATM….mudah-mudahan denga adanya saran dari saya Pihak BANK DAPAT MERILIK MEMBUKA ATAM disini….

    Best Regards,

    Warga Rt 11/ 28

  2. griyabukitjaya says:

    Mas Benny & Mas Nury,

    Terimakasih atas komentarnya, walaupun mas Benny menulis no comment yang panjang sekali. Yang jelas kunjungan anda sangat berharga.

    Dari Informasi yang saya coba saya lacak, nanti di Ruko Pelangi yang baru di depan, samping Indomaret yang ada sekarang akan ada Bank dan ATM. Itu sebabnya jalan diperlebar karena merupakan salah satu persyaratan. Dan memang harganya cukup mahal dibanding sebelum-sebelumnya.

    Semoga bermanfaat
    Sukses untuk kita semua.

  3. bimo says:

    Kita memang bangga tinggal di GBJ
    Namun sangat kita sayangkan dengan adanya pasar dilingkungan kami(Rt07/28)jadi semakin semrawut dan kotor.
    Harus kemana lagi kita lapor………biar pasar pindah
    Karena dari warga Rt07/28 tidak menginginkan adanya pasar
    dilingkungan kami.
    Dan perlu diketahui,Rt07/28 tidak ada pungutan bagi pedagang.

  4. griyabukitjaya says:

    Pak Bimo Yth,
    He..he..
    Di satu sisi,pasar memang bikin kurang enak pemandangan, tapi di sisi lain..sebagian warga juga ada yang menjemput rejeki di situ.
    Tapi saya setuju bila ada penertiban sehingga tidak terkesan di mana aja boleh jualan. Terutama di jalan di depan rumah warga memang sangat menggannggu.
    Sebaiknya topik ini dibicarakan dulu antar RW untuk dapatkan pemecahan menang-menang, semua senang.

  5. SJ Sinaga says:

    HALLO REKAN GBJ

    Kalau bisa saran saya sih pasar itu dibikin tempat yang layaklah, masak sih perumahan terbesar di gunung putri

    pasar kayak gitu, tolong lah pengurus untuk bijaksana bikin pasar supaya warga GBJ maju dan tentram

    by

    Sj sinag
    Rt 11/ 25

  6. griyabukitjaya says:

    Halo Mr Sinag…a
    Pak Bimo bilang jangan ada pasar. Pak Sinanga berkata..pasar dicarikan tempat yang layak :)
    Yang jelas pasar memang sudah perlu perhatian, baik itu relokasi maupun dari segi ketertibannya. Macetnya kalo Sabtu mingu juga lumayan parah…
    Semoga aja tulisan & komentar2 kita ini dibaca para pengurus, RT, RW dan Pak Lurah… he..he..

  7. dee says:

    salam buat semua penduduk di GBJ, walaupun saya bukan penduduk di sana dan belum pernah kesana saya hanya ingin menyapa siapa tahu suatu saat saya berkesempatan datang ke sana, teman saya ada yang bekerja di ruko pelangi dan sering berenang di sana,karenanya saya jadi merasa dekat dengan GBJ

  8. Yono says:

    Saya senang tinggal di GBJ selain maju pesat dengan perkembangannya juga lokasi cukup enak dan serba ada. namun dengan perkembangannya itu mohon dalam pengembangan jalan konsepnya lebih matang lagi dan dalam pelebaran jalan sepertinya membingungkan terutama untuk pengguna jalan yang berada didepan Ruko lama (INDOMART)jika mau nyebrang jalan dan berbelok arah cukup repot karena jalan terlalu luas saling seliweran pada ngebut.mohon untuk tetap ada pemisah jalur jalan ( untuk menghindari kecelakaan)

  9. Yono says:

    saya sangat setuju sekali dengan komentar diatas mengenai sarana Anjungan Tunai Mandiri yang selama ini cukup sulit dan jauh dari rumah. apalagi sekarang dengan perkembangannya yang pesat dan cukup elit Kenapa di GBJ belum ada ATM?
    Atau sarana sekolahan untuk tingkat SMP dan SMA? yang seharusnya untuk perumahan setingkatan GBJ sudah harus terpenuhi sarana tersebut.

    Terima kasih
    Warga Blok T3

  10. griyabukitjaya says:

    Mas Dee, Mas Yono & Pak Cece,
    Thanks a lot commentnya. Untuk Pak Dee salam kembali dari seluruh warga Griya. Semoga Bapak selalu senang renang di GBJ.

    Untuk Mas Yono thanks concern-nya atas ATM dan jalan. Moga-moga pengelola dan para RT/RW segera action untuk masalah ini, terutama masalah jalan.

    Untuk Pak Cece, maaf commentnya belum bisa muncul. Anyaway, terimakasih atas dukungannya.

    Kalau rekan-rekan mau kirim artikel panjang juga boleh, silahkan aja di submit.

    Regards,
    Moderator

  11. rie says:

    salam kenal bagi semua warga GBJ…
    saya hanya ingin berkomentar mengenai taman yang sekarang menjadi pusat tongkrongan anak muda..sekarang taman sudah tidak berfungsi lagi seperti mana fungsinya…banyak pasangan yang nongkrong samapai tengah malam…taman jangan ganti fungsi jadi tempat maksiat.yang saya tanyakan apa GBJ punya tenaga Keamanan (Satpam)?klo ada,apa kerjanya…

  12. julius says:

    Aqu lagi cari rumah yg dijual di Griya Bukit Jaya, tidak masalah untuk tipe apa saja. Apakah ada yang kasih informasi.
    Email ku di jplian22@gmail.com

    Terima kasih

  13. griyabukitjaya says:

    Untuk Mas Riye – Taman
    Hemmm….saya setuju dengan keluhan anda. Kekuatiran anda sangat beralasan. Tapi sepertinya kita tidak bisa terlalu berharap sama petugas keamanan. Mari kita mulai dari lingkungan dan keluarga kita sendiri. Kita awasi anak-anak, adik dan sudara kita jangan sampai mereka ikutan di sana. Saya yakin kalo semua kita berbuat demikian paling tidak 50% dari anak2 yang nongkrong di sana akan berkurang

    Bang Julius yang Mau Beli Rumah
    Ok, nanti saya coba carikan informasi, dan secepatnya akan dikabari.
    Sukses selalu!

  14. gopal says:

    Mau tanya, benar gak kalo di depannya cluster Victory (kalo ga salah) yang disebelahnya indomaret (ada tanah kosong) mau dibangun Superindo, karena waktu saya ke pemasaran iseng-iseng tanya sebulan yang lalu, katanya akan dibangun superindo dan akan selesai secepatnya (kira-kira lebaran). Saya salah satu warga GBJ tapi tidak tinggal disana sekarang tinggal di Jakarta, karena rumahnya saya kontrakkan dan selalu mengikuti perkembangan GBJ. Tolong para pembaca memberikan informasi tentang perkembangan GBJ termasuk pertanyaan saya diatas

  15. griyabukitjaya says:

    Terimakasih commentnya Mas Gopal (Irfal?).
    Moga-moga ada pembaca yang mengetahui lebih jauh.
    Nanti kapan2 kalo ada waktu mampir ke pemasaran saya coba tanyakan lagi.
    Sekali2 main ke GBJ mas Irfal kalo ada waktu. Saya akan sangat senang kalo Mas Irfal mau mampir ke rumah saya. Mungkin kita bisa saling tukar pikiran.

    Salam Hangat
    Manuntun Sitinjak

  16. heru says:

    saya setuju, mudah-mudahan GBJ secepatnya untuk merealisasikan ATM , dan Bank , karena kami warga GBJ rata-rata bekerja di wilayah jakarta, suatu hari saya pernah butuh dana yang penarikannya melalui ATM , busyet dah ATM yang dekat honey lady , ngak bisa ngambil eror, sudah jauh2 naik ojek ngak bisa ambil uang, padaal lagi butuh banget, semoga pihak yang berkepenting merespon, saya bangga jadi warga GBJ Thanks.

  17. griyabukitjaya says:

    Ok Mas Heru, semoga demikian.
    ATM selain di Honey Ladi, jga ada di AQUA. Atau kalo jumlahnya ga banyak bisa di toko MEGA, ALFAMART atau INDOMART.(biasanya sampai Rp 1jt)

  18. darma says:

    Pesan untuk pengelola GBJ,

    please jika bisa, tolong jalan utama didepan indomaret & taman di berikan pemisah dan penerang jalan, khususnya penerangan di jalan tsb dan didalam taman.

    Niscaya, kalo ditaman dan jalan tsb di beri penerangan yg cukup, dapat dipastikan anak2 muda mudi yang kongkow2 ga jelas di pinggir jalan, didalam taman dan di semak2 bawah tower akan berkurang dech..

    khususnya bagi mereka yg banyak bermaksiat ria disana..
    mungkin dapat sedikit punya rasa malu kalo sampai kelihatan warga lain yang melintas dengan keadaan lingkungan yg terang benderang tsb.

    jangan sampai penduduk yang ada disekitar komplek GBJ sering malakukan aksi razia dilokasi tsb kepada hal2 maksiat seperti yang selama ini kita lihat dan ada dilingkungan kita..

    Maju terus dan berkembang, GRIYA BUKIT JAYA..!!!

    Regards,
    daRMa..

  19. yusuf says:

    Salam kenal dari saya buat semua warga di GBJ.
    Saat ini saya mengontrak rumah di GBJ Blok M22

    Saya sedang mencari rumah di GBJ tapi jangan yg terlalu jauh kaya di Blok R,S,T..yang dekat2 dengan ruko aja pak.
    Barangkali Bapak2 ada informasi kalo di RT/RW Bapak ada yg di Jual. Tolong japri ke saya di yusufkhamaini@gmail.com

    Terimakasih sebelumnya,
    semoga Griya bukit jaya tambah maju

    Yusuf
    “Kontraktor” di M22

  20. griyabukitjaya says:

    Wah, bang Yusuf ternyata betah nih tinggal di Griya. Kebetulan di RT saya ada nih type 36 full renovasi, kalo berminat boleh deh eml ke saya di msitinjak68@yahoo.com atau main ke rumah?
    Good Luck

  21. griyabukitjaya says:

    Setuju dengan masukan mas Dharma. Ada yang tahu eml pengelola, saya akan forward semua komentar yang masuk ke mereka.
    Sukses Selalu!

  22. Heryana says:

    Salam Kenal Buat Warga GBJ.

    Saya ingin menawarkan jasa Design/Estimasi/Renovasi untuk rumah, ruko dll, termasuk design Electrical, Air cond , Piping, Mechnical. Gambar design 2D (Gratis) & 3D
    dengan AutoCad dan sofware yang terbaru. Apabila Ada yang berminat bisa menghubungi
    saya di no. 021-8672784 h/p No. 081319220666.

    Dan Terimakasih buat Pak Manuntun Sitinjak yang telah menyediakan sarana komunikasinya.

    Salam Hangat
    Heryana
    Block T2/31

    • griyabukitjaya says:

      Salam kembali Pak Heryana. Okey pak nomor sudah dicatat. Semoga aja pengunjung blog ini semakin banyak dan langsung pesan ke Bapak. Saya ada komisi kan? he..he…

  23. Haro says:

    Perkenalkan saya warga griya bukit jaya tp msh ngontrak…
    nah saya lg cari rumah di griya bukit jaya. rumah yg sy inginkan LT minimal 120m2 dengan spech bangunan: 4 kt, 2km, (utk kamar utama KM di dalam), garasi mobil dengan kanopinya, pagar, listrik 1300 watt atau lebih. spech lainnya bisa disesuaikan. terimakasih.

    • griyabukitjaya says:

      Selamat datang dan selamat bergabung pak Haro. Kalo saya boleh bantu, saya ada info tentang beberapa rumah di GBJ. Sepertinya ada seperti spec yang Bapak minta. Kalo berminat boleh email saya di msitinjak68@yahoo.com, atau telp di 081210554870. Atau main ke rumah Pak, di F2/07. Salam Sukses

  24. Tantov says:

    Salam kenal bagi semua warga GBJ,
    Tanya untuk pengelola GBJ:
    GBJ dengan luas sekitar 90 ha memiliki fasum yang cukup memadai, hanya prasarananya yang perlu dibenahi. Saya ingin tahu kalo perbaikan jalan utama GBJ itu tanggungjawab siapa ya? Apakah pemda ato developer? Karna sudah banyak jalan utama GBJ yang rusak. Kalo perbaikan jalan lingkungan (lokal) hampir semuanya inisiatif warga masing2.
    Area di bawah jaringan SUTET seharusnya tidak boleh dibuat bangunan, namun ada tempat usaha yang memakainya, bgm ini? Lebih baik area tersebut sebagai daerah hijau ataupun tempat bermain, bukan sebagai tempat usaha yang dimonopoli oleh kalangan tertentu.
    Smakin jayalah Griya Bukit Jaya…
    Thanks

  25. Mas wi says:

    Salam hormat semuanya, saya tinggal di gbj, ada yang sudah pakai im2 indosat? Saya mau beli tapi masih ragu,…
    Ada info??

  26. Amas says:

    Salam kenal bagi semua warga GBJ,
    GBJ semakin rame ja nih cuma sedikit menjadi terkesan semerawut dg adanya pasar kaget. Kapan ya di GBJ ada ATM? di Perumahan GP estate yg sepi aja ada ATM mandiri!

  27. wulandini diah irani says:

    Selamat Pagi…

    saya beserta suami adalah suami istri yang baru 3 hari ini pindah ke Griya Bukit Jaya Blok R4 No.17 dekat mesjid rumah hook. Saya membeli rumah tersebut dari Pak Denny edhitayasa pemilik rumah itu sebelumnya. Saya beserta suami adalah keluarga muslim, saya berjilbab dan belum dikaruniai anak dan saya memang memelihara 2 anjing jenis rottweiler dan satunya peranakan.

    Pada saat saya pindah kesana saya melakukan syukuran rumah dgn mengundang tetangga kiri-kanan dan pengajian pada tgl 11 januari’09 yang lalu. Hubungan kami terhitung baik dan tidak saling merugikan. Tiba2 tgl 26 Januari ’09 malam jam 10 malam kami didatangi Bapak RT, Pak Ustad dan Pak Haji (5 orang ) masuk rumah sisanya 5 orang lagi menunggu diluar rumah kami dikerumuni anak2. Suami saya dihakimi seperti pesakitan bahwa atas nama warga berkeberatan kalau kami memelihara anjing. RT itu bilang sudah peraturan bahwa RT 01 memberlakukan peraturan tdk boleh memelihara binatang peliharaan terutama ANJING! karena suaranya mengganggu istirahat malam warga. Anjing kami adalah tidak pernah keluar dari lingkungan halaman rumah, jadi najisnya pun tidak akan mengenai tempat suci seperti masjid sekalipun.

    Saya amat marah dan kecewa kalau memang ada keluhan dan komplain kenapa tetangga tidak komplain langsung kepada kami. Tapi tiba2 kami dihakimi seperti pesakitan, kita ini kan orang berpendidikan, sama2 sekolah, kuliah bekerja dan masing2 memiliki otak untuk berpikir.

    Kedua anjing itu kami rawat karena keduanya kami lihat dibuang orang dijalan tol dan terlindas kakinya, kami berhenti kami ambil dan kami bawa kedokter kami rawat sampai sekarang. Katanya kita harus saling mengasihi mahluk ciptaan Tuhan, sekalipun itu semut!, tapi kenapa perlakuan warga seperti ini kepada kami.

    Saya beserta suami mendatangi Rumah RT untuk mengklarifikasi hal tersebut tgl 27 Jan’09 malam, namu Bapak RT yang terhormat sedang bekerja selama seminggu dan baru pulang nanti pada hari minggu tanggal 1 Feb’09 karena bekerja di bandara. Dengan Ketua RT yang pulangnya seminggu sekali bagaimana beliau bisa tau keluhan warga, padahal kami baru tinggal di perumahan ini 3 hari?…

    Saya masih menunggu feedback dari Ustad, Haji dan segenap aparat RT, RW atau apalah mengenai hal seperti ini. Untuk diketahui sepanjang hari, anjing kami diganggu anak2 warga sekitar dengan ditimpuk batu, sampah, alas sepatu, dan lain sebagainya, bahkan naik2 pagar rumah kami untuk melihat anjing kami, apakah hal seperti itu dibenarkan? kami hanya bisa mengusir dengan kata-kata, hal itulah yang membuat anjing kami gelisah, sehingga menyalak dan katanya membuat resah warga. Sekarang saya tanya lagi, warga yang mana? karena tetangga sekitar tidak pernah ada yang komplain kekami!.

    Kami mohon tanggapan kepada pihak terkait mengenai masalah ini, secepatnya. Kami hanya ingin hidup tenang dilingkungan baru dengan membina tetangga yang menyenangkan pula.

    Mohon Tanggapan…pintu rumah kami terbuka untuk diskusi.

    NO HP Saya (Wulandini Diah Irani = 0812 915 2357)
    No. HP Suami Saya (Herlambang Sulistiyo = 0813 8510 8181)

  28. Hasan says:

    Tolong infonya apabila ada rumah over kredit di Griya Bukit Jaya type 21/60. Contact Hasan ( 081388677011 ). Terima Kasih.

  29. rina says:

    saya mau jual/ kontrakan rumah type 21/60 sudah renovasi 2 lantai, harganya 105 juta nego, kalo kontrak 6 juta/tahun, alamatnya di Perum Gunung Putri Permai Jl. Nanas X Blok B7 No. 3 Ds. Kranggan-Gunung Putri (dekat dengan griya bukit jaya) kalo ada yang berminat hub saya di 021.86860805 atau 081213151398 dengan RINA, sekalian sama juga mau jual motor honda astrea grand tahun 1996 harga 3 juta nego. Terima kasih.

  30. ntaa says:

    waah..bagus banget neeh idenya buat blog ini!!!

    lumayan,,jadi tau info antar warga..hohohohoho..

  31. t E 9 u H says:

    sy t E 9 u H, dtng prtma X tnggl d s9/ 12, rumah trsebut milik kakak saya.

    Tp Alhamdulillah awal 2004, sy sudah bisa ambil kpr sendiri di blok s4/ 4, walaupun kecil tp saya tetap bahagian dan nyaman tinggal dengan istri dan anak- anak saya…
    Tp…>>>

  32. Aris Dwi says:

    Haloo….halo….warga griya….
    Sarannya bagus….tapi yang terpenting ATM dan Bank harus kita perjuangkan harus ada….
    Griya khan perumahan ‘elite’ dengan perkembangan yang luar biasa…bisa untuk wisata kuliner setiap minggu paginya,bisa untuk berajojing setiap paginya…dan tentunya untuk menguras keringat di GOR nya setiap hari…
    Tapi…bagi Community motor…tolong jangan terlalu memakan tempat parkirnya ya…!biar leluasa orang beraktifitas..dan hilangkan aja bilyar itu…

  33. mita.hudaTT says:

    Bravo, PT Waska sentana
    Kesan pertama begitu menggodaaa….
    Selanjutnya Service absober & T road + ball joint, truss….
    setiap hari dua & empat kakiku kesleo di jalan berlobang & berbatu ………
    ditambah majikan ku kurang tidur karena setiap jam harus
    ngejagain aku……….
    any way, we are still wait for good improvement

  34. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Wah…apa kabar nih Warga Griya Bukit Jaya….,salam kenal buat semuanya yach….

  35. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Hallo…Semua apa kabar, Salam kenal…., boleh dong ikutan diskusi di forum ini, kebetulan aku juga tinggal di Griya Bukit Jaya (GBJ) Di Blok K, memang permasalahan GBJ ini semakin lama2, semakin komplek,masalah yang ada adalah :

    1. Adanya pasar kaget(Sabtu dan Minggu) di GBJ, Permaslahan pasar ini sudah sejak dulu muncul, sepertinya permasalahan ini sudah pernah dibahas antara warga, deplover dan para pedagang dalam rapat, yang menghasilkan bahwa pasar yang berada dipinggir jalan yang mengganggu lalulintas tersebut akan dipindahkan dibelakang dekat tower. mungkin masih dalam proses.(berita yang saya dapat dari perwakilan pedagang seperti itu)

    2. Kurangnya lampu penerangan pada malam hari didepan taman atau sekitar taman/tower. menurut saya setelah jalan didepan diperbesar malah penerangan sudah mulai tidak ada/kurang,
    Apakah karena pengalihan jalan didepan itu sudah diserahkan ke PEMDA. sehingga pemda juga yang bertanggung jawab untuk penerangannya.

    3. Banyak Remaja/Pemuda/pemudi yang berpacaran disekitar taman tersebut yang menghasilkan GBJ dipandang pada malam minggu seperti kawasan hitam.

    Hal point 3 ini, menurut saya sudah pernah pihak2 tertentu seperti polisi,warga dan karang taruna di griya bukit jaya sudah pernah melaksanakan RAZIA disekitar taman dan hal tersebut diproses oleh polisi setempat.

    4. Tidak ada sarana ATM, Berita yang saya dapat Depolover sudah mengusahakan ATM untuk dibikin di GBJ mungkin sekalian dengan SuperIndo dibangun.karena letak ATM tersebut bisa jadi berada dikawasan Super indo tersebut.

    Wassalam

    Silahkan kunjungi untuk lebih mengenal :
    http://micerahmahyanti.blogspot.com

  36. wyn suwarjana says:

    saya warga GBJ, sangat bangga sekali tinggal di GBJ namun ada sedikit yang mengangu yaitu jalan di GBJ sering di pakai lewat mobil bus atau akutan umum yang intinya cuman numpang lewat, apakah devloper tidak berani melarang angkutan umum yang cuman numpang lewat itu, karena akan membuat jalan jadi rusak berat, tlg di respon terhadap yang berwenang agar menjadi perhatian yang sangat serius teriam kasih.

  37. Aris Dwi says:

    Good…..
    ternyata oke juga web ini…en banyak masukan…..
    tapi realisasinya bagaimana?
    Apakah kita adakan forum dan proposal untuk pengajuan uneg-uneg kita?
    Satu contoh…emang benar truck dan mobil besar/bus masuk dengan menggunakan jalan alternatif untuk menghindar dari macet…dampaknya…keselamatan anak2 kita,jalan jadi tak karuan bahkan menimbulkan macet juga di kawasan kita….
    Satu lagi mohon untuk semua Warnet…jangan sediakan situs-situs yang merusak akhlaq untuk anak2 kita….
    Thanks
    Warga Blok-I3 semeru-I

  38. PARIONO says:

    Asswrwb.
    Dear Warga Griya Bukit Jaya
    ( salam semua warga gbj )
    Dengan adanya web ini saya merasa senang bisa beraspirasi tukar pikiran tentang komplek kita yang ada di GBJ.

    Namun satu hal bagaimana responsibilitas pada pengembang atau developer yang selama ini seolah olah tidak tahu menahu tentang masalah masalah yang berkembang di komplek kita ini. termasuk. pasar. perbaikan jalan yang rusak yang menuju perbatasan kampung bj nangka. tentang fasilitas sekolah anak anak di masa mendatang . juga tentang pelayanan masyarakat baik keamanan dsb.Pada inti nya saya berharap pihak pengembang tidak membedakan antara perumahan yang di depan ( type cluster ) sama yang type 21 yang berbatasan dengan kampung.prinsipnya menngenai jalan utama tolong di prioritaskan kelihatannya yang selalu di prioritaskan adalah jalan utama yang di depan dekat ruko ruko yang sering di perbaiki….yang di belakang rusak di tinggalkan begitu saya . mohon ini jadi masukan dengan pengembang perumahan griya bukit jaya.

    Terima kasih
    Warga GBJ
    Blok R 4 N0 1

  39. Nikita says:

    Salam kenal,

    Buat warga GBJ ada yang tau ga mengenai PM Swalayan ( Putra MAndiri ), saya denger sih di daerah situ. Terimakasih sebelumnya

  40. ike says:

    Dear all,

    Salam kenal semuanya nih kebetulan saya tinggal di daerah Griya Bukit Jaya, mau numpang ahh, siapa tau ada yang berminat mau rental mobil xenia untuk sewa harian + supir, tapi khusus untuk warga di sekitar gunung putri, bisa hubungi saya via telp ke 021 – 8673355

  41. andre kermit says:

    Woooooh keren banget rumah GBJ gw warga blok Rt.2 RW.26
    penduduk awal skrang ada di pontianak

  42. Aris Dwi says:

    Gimana ini koq pada ‘mlempem’…..kita bersyukur dong lingkungan kita tambah semakin komplet dengan dibukanya superindo…image-nya griya bukit jaya tambah elite…pasti harga jual rumah naek…..ayo kita giatkan lagi silaturahminya di web ini…

  43. ari rahayu says:

    saya nggak setuju pasar tumpah ada dijalanan GBJ, bikin kumuh komplek kita, beda ama sebelum ada pasar tumpah. kompleknya bersih dan segar sekarang semerawut dan kotor, tolong dong bikinin kawasan untuk pasar yang teratur, pihak developer harus perhatiin……oke !!

  44. jon says:

    Sekedar info, untuk warga griya yg anaknya sekolah atau baru masuk sekolah di Cibinong ( Ekawijaya ), kami mencoba membantu untuk anatar jemput dari griya ke sekolah tsb. Bagi yg berminat bisa hubungi saya, di 33954171 or 8674602. Trims.

  45. kinan says:

    Assalam’alaikum..

    Salam kenal semuanya..mo ikutan nimbrung nich..
    curhat sebagai warga pinggiran GBJ,
    untuk Developer tlg diperhatikan jalan utmaa ke arah blok T
    sudah memprihatinkan..

    wss
    Komunitas T Ten

  46. deya says:

    ikut komen dong….
    banyak banget komen-komennya ya…
    ATM setuju kenapa gak ada ATM satupun ya????
    Pasar pagi sebaiknya ditertibkan deh….

  47. elen says:

    assalamualaikum warga Griya

    saya dah 11tahun tinggal digriya. dulu sepiii eee sekarang
    rame kaya dikota aja. ada positif ada negatifnya, yg negatif tolong di benahi, seperti sampah, PKL yg ga teratur, dan maraknya asmara liar pada malam hari, terutama malam minggu.
    kasihan kan anak2 kita. jng sampai mereka ikut2an.makasih ya buat pengasuh blog bgiya bukit jaya

  48. andre says:

    Tolong pihak pengembang dan bank mandiri menyediakan Fasilitas ATM,kami kesulitan bila ambil uang musti ke cibubur atau ke cibinong ( warga blok C8 no.27 )

  49. Ribut Sujatmiko says:

    Saya dengar di perumahan griya Bukit Jaya Ada Pengembangan perumahan ya. klu bisa kirim brosure dan price untuk masing type, saya cukup tertarik untuk tinggal didaerah situ.

    mks.
    Ribut S

  50. mama zia says:

    di blog ini kenapa ngaak ada yang iklan rumah ya..kan lumayan tuh kalo buat tanbah2 info bagi yg cari rumah thanks…

    • griyabukitjaya says:

      oh iya, masukan yang bagus. kebetulan belum ada yang menawarkan. Dulu pernah ada, tapi belakangan agak sepi.
      Ok, boleh deh…nanti akan saya coba carikan gimana caranya supaya banyak orang yang mengiklankan…
      sekalilagi terimakasih…& selamat lebaran ya…minal aidin walfa ijin

  51. eka bahari says:

    di jual rumah di blok B6 no 23 luas tanah 96 m2 harga 90 jt nego

  52. elia says:

    Dijual rmh di cluster venus, LT 148m2, LB 52m2, harga 250 jt

  53. edison says:

    pak saya ingin main2 ke garment2 yg ad disukabumi sapa tau saaja ad barang yg bsa saya beli,
    tapi saya tidak tau alamat2 garment yg akan saya tuju.
    tolong pak kirim alamat2 garment yg ad disukabumi via email saya ya pak.
    terima kasih banyak
    hp 08129622264

  54. ernast pratama says:

    halow buat semua warga GBJ, saya n keluarga baru aja akad kredit di sana.. seneng sih.. tp kalo denger2 ceritanya wah agak2 ga nyaman ya?? jadi rada2 males pindah nih… ceritain yang indah2 dong jangan cuma yang bikin pusing dari pasar sampai jalan jelek…

    thankx

  55. EDI says:

    wah.. asyik bgt ne ada blog utk warga GBJ, saran”nya membangun GBJ biar semakin maju.

    sekalian ne, saya mau kasih info yang mungkin bermanfaat untuk warga GBJ

    BINTANG CICADAS ALUMUNIUM
    almt : Prapatan Tlajung Udik/Cicadas No.99 Gunung Putri Bogor (samping toko sembako JONI)

    Mengerjakan : KUSEN ALUMUNIUM
    ROLLING DOOR
    FOLDING GATE
    ETALASE STANDAR
    ETALASE HP
    RAK PIRING
    KREY ALUMUNIUM
    AWNING
    PINTU EXPANDA
    PINTU KAMAR MANDI
    DLL

    KUALITAS TERJAMIN & HARGA BERSAING

    Bagi warga yang berminat bisa langsung datang ke toko, atau hub EDI (021) 91587733/ 0852 19301559.

    -TRIMS-

  56. Ekoyupri says:

    Wow…
    Baru tau nih kalo gbj ada blognya.
    Sukses ya.

    Regards
    ekoyupri S2/8

  57. Agung Lystiawan says:

    Saya salah satu penghuni GBJ di Blok J6, saya ambil KPR, Tahun ini Insya Allah Lunas, namun surat rumah yang saya pegang bukan dalam bentuk Sertifikat, bagaimana merubah menjadi Sertifikat?…. Adakah yang bisa membantu dari saya?…. dan berapa biaya yang harus saya keluarkan?…

    Trims…..
    AL

    • griyabukitjaya says:

      mas agung..setahu saya kalo kpr sertifikatnya ada di bank. silahkan tanya dengan orang bank, setahu saya tidak ada biaya tambahan. kalau ingin meningkatkan dari hgb menjadi hm, perlu ada tambahan diurus ke notaris, dan badan pertanahan. soal biaya saya kurang tahu pasti, mungkin antara 500rb sampai 1 jutaan.
      semoga bermanfaat

  58. ipunk says:

    Maaaf numpang jualan

    Ada yg tertarik beli rmh saya?
    letak di Blok F8
    type 36/70, full renovasi
    ada 3 kamar tidur, kamar mandi 1
    carport
    sumur dah didalemen 12 m
    pokoknya gak pernah kering

    Boleh e-mail ke saya

    ipunk_p@yahoo.com

  59. agus says:

    bravo gbj,

    tak terasa dari th 2000 sy sdh di gn putri, dari gersang panas tandus hingga panas lagi karena ramai dan padat huniannya, itulah kemajuan suatu peradapan bagi ummatnya,

    salam smua,

    agus i1/23

  60. yayuk says:

    Numpang pasang iklan nih :
    Dikontrakkan rumah type 36/78 di cluster Venus Perum Griya Bukit Jaya…yang berminat hub saya di : 021-92751918

    Tks & salam,
    Yayuk

  61. ndut says:

    Numpang pasang iklan ya :
    Dikontrakkan rumah tipe 36/78 di Perum Griya Bukit Jaya, Cluster Venus…yg berminat harap hub : 021-92751918

    Tks & salam,
    Yayu

  62. kecilmamil says:

    numpang bertanya..
    kalau saya ingin ke Griya Bukit Jaya dari kampung melayu atau rawamangun bisa naik angkutan apa yah?
    Terimakasih sebelumnya.. =)

  63. Winona says:

    Seneng juga sich GBJ makin rame n lengkap palagi kan rumahku ada di blok R ujung jd aman dari kesemrawutan di depan Mega itu he he he ………….

  64. Kelvin says:

    Numpang ya
    klo ada yang mo jual rumah tipe 36 ato 21 ( 2 kamar ) boleh hubungi saya ya…tp yang harganya murah – murahan saja

  65. Rina Sugandhi says:

    Yth Pengelola GBJ

    Saya Keluarga mudah yg baru pindah dari jakarta cibubur ke GBJ
    saya menempati sebuah rumah cluster dan saya suami istri kerja
    dan anak2 saya sekolah di daerah cibubur
    kami sangat meyangkan sekali, akhir2 ini knp GBJ yg saya bangakan membolehkan mobil2 besar melewati jalan utaman GBJ yg membuat jalan utama GBJ rusak berat, dan polusi udara knalpot mobil besar, saya tahu bahwa pengelola GBJ sangat takut sekali sama preman2 yg sdh cukup lama bercokol, tuk menegurnya karna preman alias pre makan itu dari situlha dia dpt uang yg tdk seberapa besar nya tuk memberi mobil besar lewat /masuk ke GBJ, tapi akibatnya jalan GBJ jadi rusak parah
    saya minta tlg dgn tulisan ini agar berani menindak mobil2 besar yg numpang lewat ke jalan utama GBJ , siapa saja yg berani memberi jalan mobil masuk ke GBJ marilah kita tindak mereka agar jalan GBJ lebih baik dan menambah konsumen mudah tuk tinngal di GBJ

    • griyabukitjaya says:

      Ibu Rina, comment ibu sangat baik.
      Bu, gimana kalau kita para anggota forum ini sekali-kali kopi darat. Jadi kita bisa lebih saling kenal, dan kita bisa lebih diperhitungkan oleh Pihak pengelola GBJ tercinta.
      Kalau ibu ada waktu silahkan mampir ke gubug kami di F7 NO 7.
      Salam Sukses
      M Sitinjak

  66. ruben says:

    salam untuk semua khusus nya penghuni GBJ….
    ikutan yah……

    saya tinggal di blok m13 no.34

    • griyabukitjaya says:

      Ok, selamat bergabung pak Ruben.
      Senang Bapak dapt join di forum ini. Kami menunggu comment dan ide2 untuk membangun komunikasi dan keakraban sesama penghuni Griya tercinta.
      Kalau Bapak ada waktu silahkan main ke rumah, saya ada di F2 no 7
      Salam hormat & Sukses!
      M Sitinjak

  67. cika says:

    Numpang iklan pak Sitinjak
    Mau jual rumah di Griya Bukit Jaya
    Blok A type 36/72 full renovasi
    Harga 125 juta
    Peminat hubungi : 0816784131

  68. Ario B Soedarsono says:

    Numpang iklan nih mana tahu ada yang minat.
    Salam kepada semua pembaca.
    mau jual rumah dan tanah
    di Sentra bisnis Griya Bukit Jaya
    (seberang toko “Kembar Stationery”)
    Blk E2 no20 & no38 (sambung depan – belakang)
    Luas tanah total 190 m2, bangunan E2/38 (+/-) 72 m2
    Harga penawaran 300 juta (nego)
    Peminat hubungi : 0817 03 755 694

  69. dhijhe says:

    aai

  70. sulaiman says:

    Bagi Bapk/Ibu yang berminat menjadi agen/distributor Makanan dan minuman Organic : Greenfield Organic, Susu Kedelai Bubuk, Juice Aple Bubuk, skin care,dll. Telp 021-91605251 Kunjungi website untuk mengetahui produk serta manfaat

  71. Si Bas says:

    Saya pernah tinggal GBJ, dekat MEGA lama.
    GBJ mamang pesat perkembangannya. Kenapa saya pindah : (1) Perkembangan ini tidak terkendali, sangat terbuka dan berpotensi terjadi gesekan, khususnya warga dan pendatang (pedagang pasar tumpah). Saya yakin sampai saat ini tidak ada yang berani menertibkan kekacauan ini. Sebagai test case, coba saja tertibkan, pasti akan ada perlawanan karena mereka merasa sudah bayar (ke siapa? silakan cari). (2) Sebagai minoritas (agama), saya pernah di teror dan dilarang melakukan kegiatan agama sementara yang mabuk-mabukan tidak ada yang berani melawan. (3) Beberapa kali rumah saya disatroni dan mobil dibongkar maling di dalam “car port”, sekali lagi masalah keamanan.

    Tentu saja kalau anda punya pilihan di GBJ, saya sarankan tinggal di dalam cluster.

    Tapi saya masih berminat berbisnis di GBJ, adakah yang mau jual RUKO. GBJ cocok buat bisnis karena populasinya sangat pesat, untuk tempat tinggal menurut saya kurang nyaman(anda pasti punya opini sendiri, silakan… ‘free country bro..”).

    Salam dan terima kasih untuk Pak Sitinjak yang telah membuka komunikasi ini.

    • griyabukitjaya says:

      Sejauh ini sih, ok aja tuh Bro. Soal keamanan, di manapun tidak bisa dipastikan 100% aman. Justru di Griya pergaulan dan persaudaraan lebih bagus. Soal gesekan sosial, tidak ada yang perlu terlalu dikuatirkan. Warga griya sudah semakin toleran koq.
      Sekarang tinggal di mana bro? Mainlah ke griya, mungkin bisa lihat bedanya…dari sebelumnya

      • Si Bas says:

        Sip… mudah-mudahan makin kondusif…, termasuk kebebasan beragama… dan disadari seluruh warga sebagai bagian dari NKRI, bahwa semua warga negara punya hak yang sama termasuk menjalankan ibadah sesuai agama-nya.

        Kalau soal main ke Griya, saya masih sering berkunjung ke ex. tetangga dulu, sekedar belanja atau cari makan bersama keluarga. Tapi menurut saya terasa masih/makin tidak diatur dan ditata dengan baik pasar kaget tersebut.

        Seandainya di tata dengan baik, akan menjadi arena wisata kuliner, wisata belanja atau sekedar cuci mata.

        Salam,

  72. masphong says:

    Salam Kenal dari kami warga Blok R rt05/19
    Forum ini sangat bagus untuk kemajuan GBJ

  73. sulaiman says:

    info u/Bapak Ibu Rekan2 di GBJ yang berminat menjadi agen Produk Kesehatan & Kecantikan Tubuh Melilea : Greenfield Organic 458gr, Susu Kedelai Bubuk 500gr, Jus Apel Bubuk 400gr, Advanced Toning System (ATS), Skin care,dll call 021-91605251 Sulaiman

  74. sulaiman says:

    dijual tanah 1500m2 area GBJ di Cigarowong SHM sudah dipagar tembok keliling ada bangunannya. masuk mobil dan ada akses jalan masuk sampai ke lokasi. Lokasi stratgis dekat dengan jalan raya gunung putri. info lanjut 021-91605251 sulaiman

  75. agung says:

    Mau tanya mungkin masih ada mungkin ada yang bisa bantu. kira2 masih ada ga ‘ya rumah di sewakan di cluster Xienna GBJ jika ada hub : 085215125755 thanks

  76. alfansyah says:

    saya sebagai seorang pendidik merasa sedih griya yang sebesar ini kog belom bisa terwujud smp negeri dilingkungan ini dulu ada wacana di samping masjid at-taqwa….moga2 beliau2 bisa mewujudkan terrealisasi smp negeri di griya biar kita tak cemas anak kita jauh,naik angkot..perlu diketahui banyak penduduk griya adalah pengajar di smpn gunung putri 6-7 guru smpn 01 gunung putri belom yang lain..

  77. Edelin says:

    Hallo semua…sy ga tau nich klo GBJ punya blog sprt ini..makasih bwt Pak Sitinjak yang sdh mau mengelola blog ini…sy cuma mau tny aja kenapa di GBJ tidak ada feeder busway ya sprt yg ada di perumahan2 laen…mungkin teman2 ada yg tau?

    Thanks.

  78. feby says:

    salam hangat ya buat warga griya :)
    saya bangga tinggal di griya :)
    :)

  79. ARNI HANURA says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Saya kunjungi website ini dg rasa suka .Karena adik saya bertempat tinggal di GBJ Blok S.Adapun saya adalah warga Wonosobo , Jawa Tengah .Semoga website ini menjadi media perekat umat . dan selalu eksis sepanjang masa .Wasalamu’alaikum Wr Wb

  80. yuli says:

    wah ternyata blognya rame bgt nih, saya setuju sekali masalah pasar kagetny, masalahnya sudah tidak nyaman sekali seharusnya hari minggu pagi tuh enak bgt buat joging di wilayah rumah…atau sekedar jalan2 menghirup udara segar, di gbj tidak mungkin itu terjadi, kumuh dan kotor sekali sama sekali tidak terlihat nyaman.

  81. Deni says:

    Wuuiiihhhh…baru tau ada blog GBJ. Salut deh buat Pak Sitinjak dan seluruh warga GBJ.
    Salam kenal semua…
    Sekalian mau bagi info nih…
    Saya mau menyewakan/mengontrakkan rumah type 21/60 di GBJ blok C6/53.
    Kondisi : 2 kamar tidur, dapur tertutup, full keramik (baru renovasi).
    Harga sewa 4,5 juta/tahun (masih bisa nego kalau cocok).
    Atau mungkin ada yang minat mau beli, akan saya jual.

    Hubungi saya di 081386875550 atau email ke dseintia@yahoo.co.id.
    Terima kasih.

  82. elia suroso says:

    Pak Sitinjak, saya mau share nih siapa tau ada yg bisa kasih informasi sama saya mengenai nasib SHG bangunan saya yg sampai sekarang masih belum jelas dari developer. AJB saya tahun 2008 dan sampai saat ini saya masih belum pya sertifikat yang menurut developer masih belum keluar dari BPPN. Apakah para bapak2 atau ibu2 yang tinggal di griya bukit jaya juga mengalami hal yang sama dengan saya? terimakasih

  83. Susi says:

    Wah sekarang PKL di GBJ bersih udah disikat ama satpol pp sebagai info jalan utama gbj sekarang sudah di hibahkan ke pemda kab.bogor sehingga menjadi tanggung jawab pemerintah. Jalan yang rusak pasti langsung diperbaiki sehingga tidak ada masalah lagi.

  84. her says:

    akhirnya griya saat ini bebas dari lapak-lapak yang kumuh di sepanjang jalan utamanya. kira-kira pkl-nya balik lagi nggak ya kalau Satpol PP-nya sudah nggak ada?

  85. sofyan says:

    Rumah 2 lantai , Full Renovasi, Type 21/60 Griya Bukit Jaya Blok M.14 No.24 Sertipikat, Harga 185 Juta Nego. Hubungi : 087870616427

  86. Ifan says:

    Pak M Sitinjak, mohon infonya ya kalau ada rumah yg di kontrakin, syukur2 di cluster. Sy ingin tinggal di GBJ, tp blm sanggup beli rumah hehehe…

    Salam kenal
    Ifan

  87. Ujang Sujana says:

    Mohon Info .. jika ada rumah di cluster GBJ yang mau dijual atau over kredit.. saya berminat untuk membeli.
    kl ada info bisa hubungi saya di 081284741108 (Ujang).
    terima kasih

  88. jaka says:

    numpang tanya … Perumahan Griya Bukit Jaya itu disebelah mana pasar Giya Bukit Jaya ?

  89. okta says:

    salam kenal semua
    numpang tanya nich, mohon infonya jika ada pusat kebugaran (senam, fitness dan lain2 ) di perum GBJ

    TQ,
    Okta

  90. bakar says:

    Ada yang tahu engak ya, harga jual rumah diGBJ type 36/72 model rumah masih standar. Makasih pak. Sukses slalu u warga GJB

  91. numpang lewat says:

    numpang nimbrung

  92. numpang lewat says:

    aku boleh ikut gabung gak yah

  93. rolland says:

    Jakarta Water Filter

    Mengatasi Masalah Air di rumah anda :

    Mengatasi Air Kuning , Air Bau , Air Mengandung Minyak Air Mengandung Zat besi , Air Berkapur dll
    Jl.Raya Suryadarma BK-9
    Cibubur
    Hubungi : 91950512 , 91886680 .
    kami siap membantu anda

  94. hilman says:

    buat warga gbj lam kenal, aku lagi cari rumah nih yang ada hooknya tlg kalau ada info kasih tau dong

  95. gloria marpaung says:

    salam kenal buat warga GBJ. mau numpang iklan nih…saya seorang guru piano dan keyboard, menerima murid privat. jika anda tertarik hub di no 081396486503 (gloria marpaung) atau boleh datang kerumah saya di jln.akasia1 blok n9 no 21. terimakasih :)

  96. arief says:

    dikontrakan rumah di griya bukit jaya blok f8 49 baru renopasi 2th 9jt hub 0818153994

  97. andika says:

    tolong bantu saya untuk mencari anak saya smua warga GBJ … kabari saya kalo ada yang kenal atau tau warga griya yg bernama indri dan anak saya …saya dapat info mereka tinggal d GBJ tapi saya ga tau persis alamat lengkapny…mohon bantuany smua warga GBJ

  98. trisprancis says:

    jalan alternatif dari cibinong ke cicadas bogor lewat Perumahan Griya Bukit Jaya

  99. rajagukguk says:

    Selamat Tahun Baru 2013. Kesehatan, Kesuksesan dan Kebahagiaan milik kita warga GBJ untuk tahun 2013.

  100. firda says:

    sore pak.mau nanya nih harga ruko disana luas tanah 84 brp ta?

  101. dedi says:

    maaf untuk pengurus blog,saya mau tanya..ada rumah yg mau dikontrakan tdk diGBJ yg tipe 21 atau sewa murah meriah gtooo…..klo ada kabari via email saya
    dedim74@yahoo.com
    tolong dibantu trima kasih

  102. adul says:

    Pesat.a kemajuan d GBJ sya acungkan jempol…
    Tp sangat d sayangkan..d saat orang” byak yg melirik GBJ sbg hunian,, mnjadi ragu setelah liat kondisi jlan.a sat ini
    Dimana-mana jalan.a pada rusak..

    Tlong pihak terkait untuk scepat.a brtindak sblm memakan korban/merugikan pngelola sndri..

  103. alien says:

    GBJ skrg tambah ramai apalagi sepertinya mau dagang apa saja pasti lakunya , sekalian nih mau jual rumah di cluster xiena blok O12/34

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: